Selasa, 04 November 2014

Awal Suatu Perubahan



Orang yang tidak mau berubah akan tertinggal, dan perubahan membuat hidup menjadi lebih baik. Bertolak dari kalimat tersebut, Kami mencoba membuat suatu perubahan  terhadap Dinas Logistik yang kami cintai ini. Perubahan agar kami tidak tertinggal, dan perubahan agar kami menjadi lebih baik.


Perubahan itu bernama Blog. Kata Blog merupakan sebuah penyingkatan kata dari kata WeBlog. WeBlog ini pertama kali diperkenalkan oleh Jorn Barger pada bulan Desember 1997. Blog sendiri dapat dianggap sebagai halaman web pribadi. Blog bisa digunakan sebagai buku pribadi, majalah pribadi, diary atau catatan harian pribadi, bahkan toko pribadi!.

Konsep Blog ini adalah blog gado-gado atau campursari. Maksudnya, isi Blog ini nantinya akan bermacam-macam. Bisa serius, bisa santai, bisa juga serius tapi santai. Tema tulisannya pun akan bervariasi mulai dari laporan kegiatan, informasi, kerohanian, tips, cerita dan humor dan lain sebagainya. Kami percaya, apapun yang akan kami sampaikan disini, pasti memiliki manfaat bagi yang menulis maupun yang membaca.

Tentunya tidak mudah melakukan hal ini. Membutuhkan usaha keras, konsistensi dan ketelatenan untuk menjaga agar blog ini tetap eksis dan berjalan. Namun, langkah pertama telah diayun, mari kita susul dengan langkah-langkah berikutnya, sehingga Blog ini bukan hanya suatu perubahan (change), namun akan menjadi sebuah perbaikan (improvement).

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar