Kamis, 13 November 2014

Semi Final Lisa: Dislog vs Rumkit 3-0




Dinas Logistik melangkah ke Final, hal ini dipastikan setelah pada babak semifinal yang digelar Jumat (14/11), kesebelasan Dinas Logistik berhasil mempecundangi kesebelasan Rumah sakit tiga gol tanpa balas. Pertandingan ini sendiri dipimpin wasit dari seksi Binjas Dinas Personel, sertu Dedi.


Dislog menurunkan formasi 4-4-2 seperti biasanya. Duo maut Kolonel Tek Moch. Ishak Sugandi dan pemain naturalisasi Serda Antonius Da Silva yang bermain apik saat emlawan Skadron Udara 6, kembali menjadi starter. Di Lini tengah, Mayor Anggit mengisi posisi Mayor Ahmad “west Life” Shultony yang sedang kurang fit.

Di lini belakang, tidak ada perubahan yang dilakukan Coach Hendro. Penjaga gawang Sertu (aki-aki) Roni “makelar kodok” tetap dipercaya menjadi penjaga gawang Dinas Logistik, dengan sang kapten kesebelasan Pelda Agus “Gaos” Suherman sebagai libero.

Dinas Logistik berhasil unggul cepat, pertandingan baru berjalan tiga menit ketika Praka Totok berhasil menyesesaikan peluang yang dia dapat. Mayor Tek Anggit berhasil menggandakan keunggulan Dinas Logistik setelah berhasil meloloskan diri dari jebakan off side barisan belakang rumah sakit, kemudian mengecoh penjaga gawang. Babak pertama ditutup dengan posisi Dinas Logistik Unggul 2-0.

Babak kedua, Kasi BMP yang menggantikan Kadislog di pertengahan babak pertama sempat mendapatkan peluang matang. Mendapatkan bola di mulut gawang Rumah Sakit, tendangan Letkol Erijawan malah melambung tinggi. Pemain naturalisasi Dinas Logistik juga berkali-kali mengancam gawang lawan, namun keberuntungan sepertinya sedang menjauhi pemain naturalisasi ini. Tercatat tiga kali tendangannya hanya menghantam mistar dan tiang gawang Rumah Sakit.

PNS Udin akhirnya berhasil menambah keunggulan Dinas Logistik. Lepas dari kawalan bek lawan, tendangan kerasnya menghunjam pojok kiri gawang rumah sakit. Di akhir babak kedua, Coach Hendro melakukan beberapa penggantian untuk penyegaran sekaligus memberikan kesempatan bermain terhadap semua pemain.

Di partai puncak yang rencananya akan dimainkan hari Selasa (18/11), Dinas Logistik akan kembali bertemu Skadron Teknik 024. Pada fase group, Skatek berhasil mengalahkan Dinas Logistik 3-1. Menarik ditunggu apakah Dinas Logistik berhasil melakukan revenge atas hasil tersebut.
 Sang pencetak goal ketiga sedang beraksi

Serunya pertempuran di lini tengah

 Proses yang mengawali terjadinya goal kedua

 Sang striker yang sedang mandul

Aksi sang Super sub 

Agus "gaos", tembok kokoh di lini belakang

Aksi kiper "pengangguran"

Coach sedang memberikan instruksi kepada pemain

Pemain lapis kedua, siap tampil kapanpun dibutuhkan

 Komentator pertandingan merangkap juragan suporter

Meriahnya pemain keduabelas Dinas Logistik

Klakson Tank car ikut memeriahkan pertandingan

Barisan WAG's (Wives and Girlfriends) yang ikut menyemangati





1 komentar: